Kamis, 11 April 2024

SILSILA EMPO LAUR

 

                                                            Ditulis oleh STEFANUS  SATU

Kakek LAUR  adalah adik dari Kakek SATU. Setelah Kakek SATU meninggal dunia, nenek IBA kawin (  lili ) oleh adik dari Kakek SATU yaitu LAUR. Hasil perkawinan dari Nenek IBA dan Kakek LAUR melahirkan anak HENDRIKLUS AGUR ( Mhamis ) di Kaca, LEONARDUS LAHU ( Mlabu ) di Kaca, SAEL  ( Inderhama ) di Bambor, MELIA  di Nggoang, dan TERES TIWA ( Inria ) di Kondo.

Hendrikus Agur mempunyai 3 orang istri . Pertama dari Damot bernama …………. Hasil perkawinan dengan istri dari Damot melahirkan ………. Orang anak yaitu ROMANUS HAMIS ( Alm ). Istri kedua berasal dari Compang ( Pacar ) bernama ………….   Hasil perkawinan dengan istri dari Compang  melahirkan 3 orang anak yaitu Yovita Daina, Maria Lawing dan Nikolaus Ngabun. Istri ketiga juga berasal dari Compang Bernama MARIA NINA. Hasil perkawinan dengan Maria Nina melahirkan 2 orang anak Perempuan dan 2 orang anak laki-laki, yaitu MARIA JIUM di Kaca, KAROLUS KAMUS di Kaca, REGINA  di Porong Tedeng – Golowelu, dan REFAEL  TALEN di Kaca.

Leonanrdus Lahu kawin dengan MARIA ASIM dari Mbodong ( Tando ).  Perkawinan Leo Lahu dan Maria Asim melahirkan  LABU, MAMU ( Iner NES ) di Kaca , NANUT ( Iner Baya ) di Bokak Rangga , LUKAS LURU ( Mjaya ) di Kaca, PIPA ( Ine de Rin ) di Betong, ELI MBUEK ( Ine de Even ) di Bentala , ELIAS SAHAKA ( Ame de Jeni ) di Kaca, FRANSISKUS MEMBOK ( Ame de Efris ) di Kaca, YOHANES BUDI ( Ame de Shanty ) di Kaca, dan BIBIANA BIAN di Tuwa Pacar.

TERES TIWA kawin dengan VINSENSIS MAIN dari TANGO dan tinggal di TEBEDO ( Boleng ). Setelah kawan dengan Teres Tiwa , Vinsen Main sekeluarga tinggal di Kaca. Perkawinan Vinsen dan Teres Tiwa melahirkan anak ROFINA RIA ( Mama de Ovan Adu ) di Labuan Bajo, LUSIA GAJIM ( Ine de Johan ) tinggal di Kondo, MARTINA SIDANG ( INE DE Sofia ) tinggal di Kondo, THOBIAS SELAMAT ( Bapa de Apro ) tinggal di Iteng, THOMAS  SUDIN ( Bapa de Ito ) tinggal di Kondo, dan MIKAEL GILDUS TINGGAL DI Labuan Bajo.

SAEL bersuamikan ……………. Dan memiliki anak …………………

MELIA bersuamikan ……………  dan memiliki anak …………….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar